Kamis, 29 September 2016

Penembak jitu Jatisari sumbang Emas di Pon Jabar!!

JATISARI, RAKA - Masih ingat dengan Bayu Setyo Ariwibowo (20)? Warga Dusun Kertamulya RT 04/02, Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, ini menjadi atlet menembak Jawa Barat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX. Kerja kerasnya ternyata membuahkan hasil. Dia bersama satu regunya berhasil menyumbangkan medali emas.
Kepala Desa Balonggandu Suhana mengatakan, prestasi yang diraih Bayu patut diacungi jempol. Pasalnya, bukan hal yang mudah bisa berlaga di tingkat nasional dan menjadi yang terbaik. "Kami dapat info. Bayu menyumbangkan emas. Dia mewakili Jabar pada cabang olah raga menembak beregu putra," ujarnya.
Sedangkan untuk nomor perorangan, kata Suhana, Bayu menjadi yang terbaik kelima. Pasalnya, ada perubahan mendadak nomor pertandingan yang diikuti Bayu. "Karena seniornya ada halangan. Jadi Bayu bertanding di nomor perorangan senior. Padahal sebelumnya dipersiapkan di nomor junior," terangnya.
Sebelum berlaga di PON, anak pertama dari tiga bersaudara itu sempat mengenyam latihan menembak di Korea Selatan selama beberapa bulan. "Sekitar tiga minggu Bayu ikut sesi latihan," ujar orangtua Bayu, Heri Noviyanto. 

Copas dari Radar-Karawang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar