Senin, 26 September 2016

Pretasi Mengkilat Sman 1 Jatisari

JATISARI, RAKA - Tidak membutuhkan waktu yang lama bagi para peserta didik SMAN 1 Jatisari, untuk mengharumkan namanya di berbagai kegiatan. Dalam Satu bulan ini, mereka mempersembahkan 6 piala kepada sekolah pimpinan Dra Hj Euis Arwati.
"Alhamdulillah, anak-anak mempersembahkan prestasi terbaik mereka untuk mengharumkan nama baik sekolah," ujar Hj Euis kepada Radar Karawang, Kamis (22/9).
Dia berharap para peserta didik bisa terus membawa nama baik sekolah, sehingga bisa menjadi contoh untuk sekolah-sekolah lain. Dia juga berharap, selain seabrek prestasi non akademik yang diraih, peserta didik juga dapat meraih prestasi di bidang akademik dengan baik. "Jadi meski aktif diluar (ekskul), jangan lupa belajar. Tetap mengikuti kegiatan belajar mengajar (KBM) dengan baik. Agar prestasi akademiknya juga baik," ujarnya.
Dia juga merinci, 6 tropi yang dipersembahkan oleh anak didiknya adalah, Juara Harapan Bina 1 dan Piala Tetap untuk Juara Purwa 2 Lomba Paskibra tingkat SMA/SMK/MA sederajat Se-Jawa Barat, yang diselenggarakan oleh SMKN 2 Karawang. Juara 1 Ladies Cikampek Ultras School Futsal Cup 1 2016, Juara 1 Trofeo SMK Jayabeka 03 2016, Juara Harapan 1 Karawang Band Festival, The Best Vocalist Karawang Band Festival. "Semua pialanya diserahkan kepada saya saat upacara bendera Senin pagi, oleh siswa yang meraih prestasi tersebut," ujarnya.

Di copas dari Radar-karawang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar